Adsense

Wednesday, November 26, 2014

berlomba lomba meraup dolar lewat youtube patner

Assalamualaikum wr.wb.https://www.youtube.com/
walaupun kampungku jauh dari hiruk pikuk perkotaan tapi disini tidak ketinggalan dengan yang ada di kota.para orang tua sibuk bertani dengan dibantu anak anaknya .... (yang pada mau bantu) hehehehe Alhamdulillah sekarang telah datang musim penghujan berarti musim bercocok tanam di kampung kami yg indah ini , selain membantu orang tua, para pemuda juga aktif di kegiatan karang taruna . dimana karang taruna mempunyai peran penting dikampung ini .
Baru baru ini para pemuda cukup di sibukan dengan kegiatan baru yaitu meng upload vidio ke youtube dengan tujuan bisa memperoleh bagi hasil dengan pihak you tube .mungkin temen iemen heran kenapa anak kampung bisa bermain youyube hehee.
Sudah tidak mengherankan lagi jaman sudah maju bahkan internet pun sudah masuk kedesa kami lebih dari sepuluh tahun yang lalu.bagi temen temen yg ingin melakukan seperti yg dilakukan pemuda kami
Langkah pertama adalah kita haru memiliki akun google https://accounts.google.com/SignUp?service=mail&hl=id&continue=http%3A%2F%2Fmail.google.com%2Fmail%2F%3Fpc%3Dtopnav-about-id bagi yang belum silahkan daftar disini
setelah mempunyai akun google kita buka https://www.youtube.com/
silahkan daftar dulu ke youtube kemudian ferivikasi akun youtube melalui email kamu.
Setelah akun youtube anda aktif silahkan upload vidio anda ,kalo youtobe minta mengaktikan akun anda agar bisa di monetesi maka klik saluran lalu klik aktifkan status akun anda.disitu anda akan dimintai nomer telefon untuk mengirimkan kode feifikasi.setelah anda mendapatkan kode tersebut melalui tlfn trs isikan kode terrsebut pada kolom yang sudah disediakan lalu klik lanjutkan.
Langkah selanjutnya silahkan aktifkan monetisasi yang berada di fitur saluran .o iya untuk memperoleh penghasilan dr youtube kita harus mempunya akun google adsense dulu ya untuk rekening kita di internet ....maaf saya putus dulu sudah adzan isak nih untuk cara membuat akun google adsense kita sambung lain kali ya kawan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment